Breaking News
Loading...
Thursday 9 April 2015

Anda Ingin Para Desainer Membuat Desain untuk Anda?



Ketika anda memiliki sebuah perusahaan anda mungkin memikirkan cara perusahaan anda berinteraksi dengan orang-orang. Anda juga memikirkan bagaimana orang-orang memandang perusahaan anda. Akhirnya anda memikirkan hal-hal berikut: Logo, desain website, desain cetak, dan desain kemasan.

Apakah anda pernah mencoba membuat logo untuk perusahaan atau organisasi milik anda namun hasilnya kurang memuaskan? Apakah anda pernah mencoba membuat desain brosur untuk suatu acara namun anda khawatir desain brosur anda kurang menarik perhatian orang lain? Atau bahkan mungkin anda kurang mahir dalam menggunakan software-software desain grafis dan anda tidak punya banyak waktu untuk mempelajarinya. Mungkin anda kemudian berpikir “aku harus menyerahkan pekerjaan ini kepada ahlinya”.

Memperkerjakan seorang desainer grafis mungkin bisa menjadi pilihan, namun mungkin anda ingin memiliki banyak desain untuk anda pilih dengan berbagai desainer grafis yang membuatnya. Bila anda menginginkan hal yang demikian buatlah kontes desain. 99designs.com mungkin situs yang cocok untuk anda datangi. Di situs tersebut banyak desainer dari berbagai negara dengan berbagai keahlian yang bergabung. Dengan membuat kontes anda dapat menentukan sendiri hadiah kontesnya (walaupun mungkin ada batas minimal jumlah hadiah kontes).

Semakin besar jumlah hadiah kontesnya cendrung akan menambah ketertarikan desainner untuk mengikuti kontes anda. Bila anda khawatir para desainer mencoba saling meniru, anda dapat membuat kontes buta sehingga para desainer tidak dapat melihat desain peserta lain. Beberapa desainner mungkin tertarik dengan kontes buta namun beberapa lainnya mungkin tidak. Selain itu para desainer cendrung tertarik dengan kontes yang sudah terjamin. Dalam kontes yang sudah dijamin anda harus memilih pemenang kontes atau hadiah kontes akan dibagi rata kepada para peserta.

 Bila anda tidak puas dengan desain yang telah disubmit oleh para kontestan, jangan khawatir, anda dapat memperoleh kembali uang anda selama kontes masih belum memasuki babak final atau kontes bukan merupakan kontes yang dijamin. Apakah anda tertarik untuk mencoba membuat kontes desain? klik saja link logo ini.  
Posted by desainzain
Desain Zain Updated at: 05:28

1 comments :

  1. Ingin tahu hal-hal penting apa saja yang harus diperhatikan dalam proses pembuatan desain baju?. Anda bisa mendownload E-book mendesain dari Fitinlinee.

    ReplyDelete

Back To Top